Cara Menggunakan HTTP Injector di HP Android

Apakah Anda pernah mendengar istilah HTTP Injector? HTTP Injector adalah sebuah aplikasi untuk penggunaan profesional yang didesain untuk mengatur header HTTP. Aplikasi ini digunakan untuk menjalankan SSH (Secure Shell) atau VPN (Virtual Private Network), sehingga menghasilkan koneksi yang aman. Di dalam aplikasi ini juga ada Payload Generator yang biasanya digunakan untuk dapat mengakses internet secara gratis.
Cara Menggunakan HTTP Injector di HP Android

Berikut langkah-langkah cara menggunakan HTTP injector di HP Android
  1. Download aplikasi http Injector. Aplikasi ini dapat di download di Playstore.
  2. Selanjutnya Instal aplikasinya pada hp android Anda.
  3. Langkah berikutnya anda tinggal menyetting payloadnya, jika belum paham cara settingannya, maka labih praktis menggunakan Payload Generator, dengan cara klik pada bagian Menu pada samping kalimat HTTP Injector tulisan Payload Generator atau Penghasil Payload.
  4. Namun untuk mengisi pengaturan pada kolom tersebut seperti ini yaitu URL/Host : Isi pada bug bagian operator (sebagai contoh dengan kartu indosat yang paling work yaitu adalah facebook.com), kemudian pada Request Methode : Anda Pilih CONNECT saja, setelah itu untuk kolom Query Method : Anda pilih Front Query dan yang terakhir pada bagian Extra Header harus pilih Online Host. Setelah semua kolom tersisi maka Anda klik Generate Payload. Sementara itu untuk remote proxy harus sesuai proxy yang dibawakan operatornya masing – masing.
  5. Berikutnya atur pada bagian SSH dengan cara masuk ke pengaturan SSH di menu samping HTTP Injector dan untuk mengisi pengaturannya, SSH Host : Isi sesuai host SSH yang Anda buat tadi. SSH port : Untuk standarnya dengan angka 443, namun tidak pasti karena sesuai ssh yang Anda buat. Username : Isi username dengan ssh. Password : Isi password dengan ssh. Apabila sudah tersisi semua kembali ke halaman awal
  6. Setelah itu klik Start untuk memulai, lalu pada tab LOG akan terlihat koneksi dengan data lengkap, dengan keluarnya kunci disamping jaringan.
  7. Jika sudah selesai semua maka Anda akan mendapatkan sebuah koneksi internet gratis, jika koneksinya gagal maka Anda tambahkan saja IP Haunternya.

Demikian Cara Menggunakan HTTP Injector di HP Android. Semoga Aplikasi Internet gratis dengan menggunakan HTTP Injector ini dapat digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya