Aplikasi Gratis Edit Video Tanpa Watermark Untuk Android

Mungkin sebagian dari kita sudah tau apa itu Watermark. Watermark adalah sebuah tanda baik berupa tulisan atau logo yang biasa kita jumpai dalam sebuah karya digital atau manual baik itu gambar maupun video. Watermark ini digunakan untuk menunjukkan bahwa gambar atau video tersebut adalah karya seseorang atau mungkin aplikasi pembuatnya.

Sebuah video tanpa adanya watermark memiliki kesan yang lebih eklusif. Sehingga banyak orang sering mencari aplikasi edit video tanpa watermark ini.

Berikut kami rekomendasikan beberapa Aplikasi gratis edit video tanpa watermark yang semuanya dapat Anda unduh di Google Playstore:

1. CuteCut - Video Editor

CuteCut - Video Editor

CuteCut adalah editor video lucu dan cerdas, membiarkan Anda mengedit dan membuat video dengan mudah. Aplikasi ini selain gratis yang dapat diunduh di Playstore, juga bebas dari watermark. Jadi kita dapat membuat sebuah video layaknya seorang profesional.

Fitur Utama yang disediakan :
  • Membuat video dengan foto dan video.
  • Potong video dengan cepat
  • Menggabungkan video dengan mudah, Format video yang berbeda juga dapat digabungkan.
  • Menambahkan musik ke video, membuat video musik Anda sendiri!
  • Mengekstrak audio dari video
  • Berbagi video dengan teman-teman Anda



2. KlipMix Video Maker Free

KlipMix Video Maker Free

Selanjutnya Aplikasi KlipMix, KlipMix adalah pembuat video yang luar biasa, selain penggunaannya yang tidak begitu sulit dan juga dalam waktu singkat kita dapat mencampur video serta foto bersama, menambahkan musik favorit dan lain banyak lagi fitur-fitur yang ditawarkan. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga tersedia secara gratis di Playstore dan tentunya tanpa anda watermark pada hasil akhir video yang kita buat.

Itulah beberapa aplikasi gratis untuk mengedit video tanpa watermark untuk Android anda yang sangat kami rekomendasikan.