Cara Mengedit Photo Menjadi Seperti Anime Jepang

Jumpa lagi sobat Android. Belakangan ini banyak Pengguna Instagram di Jepang dan Korea Selatan sering mengunggah foto dengan tampilan layaknya film anime. Terlihat sangat menarik, dan pasti Anda juga ingin membuat seperti foto seperti ini.

Sumua orang mulai dari anak-anak sampai dewasa tidak ada yang tidak kenal dengan Film Anime. Apakah kepikiran bagi Anda apabila Foto Diri Anda dijadikan layaknya seperti gambar dalam Film Anime tersebut? Jika iya, kali ini Admin akan membagikan info Aplikasi Android yang bisa mengubah Foto menjadi Foto Anime.

Anime Photo Everfilter

EverFilter Foto Facebook Camera. Merupakan salah satu Aplikasi Android keren gratis yang pernah dibuat! Jadikan foto Anda seperti Film Kartun Anime dan sketsa seperti fotografi dengan kamera HP Anda. App dapat diinstal ke SD dan gambar disimpan ke penyimpanan eksternal. Berikut cara mendapatkan Aplikasi ini :
  • Download terlebih dahulu Aplikasi 9Apps Klik Disini untuk download, Jika Anda belum punya Aplikasi ini, setelah di install baru lanjut ke langkah berikutnya.
  • Buka aplikasi 9Apps yang telah terinstall di HP kamu.
  • Pada kotak pencarian tuliskan "Anime Photo EverFilter" tanpa tanda petik.
  • Setelah menemukan Aplikasinya, silahkan download dan install.
  • Jalankan Aplikasinya dan selamat bersenang-senang.


Petunjuk Penggunaan :
  1. Buka aplikasi Everfilter dan tekan Start
  2. Pilih foto yang akan diubah tampilannya
  3. Seketika Everfilter akan memprosesnya, lalu menampilkan hasilnya.
  4. Bila puas dengan hasilnya kita dapat langsung membagikannya ke media sosial atau menyimpannya ke dalam ponsel.

Cara Mengedit Photo Menjadi Seperti Anime Jepang

Bagaimana sobat Android? Mantap bukan? Cukup disini Info Aplikasi Android kali ini, tidak ada salahnya jika anda suka info kami, silahkan bagikan kepada teman-teman yang lain melalui tombol share di bawah. Terimakasih.